Me Time Bisa Memunculkan Ide Baru

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 25 196 1296920 me-time-bisa-memunculkan-ide-baru-5f0AZB6MTC.jpg Ilustrasi me time (Foto: Theurbandater)

SELAIN membuat jiwa raga menjadi fresh dan rileks, me time juga dapat menyegarkan pikiran sehingga dapat memunculkan ide-ide baru. Hal tersebut diakui oleh penari profesional yang juga tergabung dalam boyband S4, Firly Firlana, kepada Okezone, Senin, 25 Januari 2016.

Menyinggung manfaat me time pria yang lahir di Aceh ini sontak menyatakan bahwa me time sangat penting untuk dilakukan bagi semua orang tak terkecuali apalagi yang mempunyai pekerjaan dan kesibukan yang menumpuk.

“Dengan menarik diri dari serentetan pekerjaan dengan melakukan hal-hal yang berkualitas untuk diri, membuat saya lebih siap lagi dalam bersosialisasi. Karena pekerjaan saya menuntut untuk bertemu dengan orang banyak, jika muka sudah lelah pasti langsung terlihat,” cerita Firly yang sedang bekerja sama untuk project menyanyi dengan Piyu ini.

Selain itu, me time juga dapat menghasilkan ide-ide baru karena ritual yang dilakukan juga tak jauh demi untuk pekerjaannya. Seperti menonton atau jalan-jalan yang membuat pikiran segar dan akhirnya menemukan ide baru.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini