5 Tempat Makan untuk Me Time Selepas Gajian

Santi Andriani, Jurnalis · Senin 25 Januari 2016 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 25 298 1296711 5-tempat-makan-untuk-me-time-selepas-gajian-8neSCAbI3J.jpg Lima tempat makan enak untuk Me Time (Foto:Google)

PUNDI-PUNDI rupiah di rekening tabungan sudah bertambah? Waktunya untuk memanjakan diri. Mau kemana untuk Me Time malam ini?

Jangan bingung untuk mencari pojok kuliner yang enak di Jakarta. Ingin yang ala Western atau asli Indonesia, berikut tempat makan yang bisa disasar untuk memanjakan lidah malam ini yang berhasil dirangkum Okezone.

Mama Goose

Nah bagi Anda yang ingin memanjakan lidah dengan makanan mancanegara, tempat makan ini bisa menjadi pilihan. Tempat makan yang bertepat di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan ini menyuguhkan aneka kuliner Western seperti chicken bruschetta, chicken popcorn, chicken quesadillas, creamy salmon spaghetti dan masih banyak lainnya.

Hans & Belle

Jika Anda tak hanya mencari makanan enak, tapi juga unik, maka tempat makan di Puri Indah Mall ini patut Anda kunjungi. Tempat makan ini menyuguhkan aneka sajian manis dengan tampilan yang menarik dan bahkan seperti sayang untuk disantap. Sedang ingin menikmati hidangan berat Anda bisa memilih sup buntut.

Travel Mie

Lagi-lagi makanan yang dikemas unik pasti bakal dicari. Seperti yang disuguhkan tempat makan Travel Mie di Tangerang, Banten.

Okezone berkesempatan mencicipi nasi liwet nusantara. Seporsi nasi liwet ini berisi nasi gurih, daging empal, tempe bacem, tumis ikan peda jagung, sayur lalapan dan juga sambal. Begitu disuapkan ke mulut, rasa gurih langsung mendominasi rongga mulut, belum lagi tekstur nasi pulen yang terasa sangat lembut. Sedap!

Double U Steak

Nah bagi Anda yang tinggal di Bekasi tak perlu ke Jakarta untuk menikmati sajian yang enak. Misalnya jika ingin makan steak, Anda bisa langsung melipir ke tempat makan Double U Steak. Aneka steak mulai dari daging sapi, ayam dan ribs eye dijamin akan memanjakan lidah Anda.

What's Up Cafe

Ingin yang tidak terlalu berat tapi tetap lezat, mi jadi pilihannya. Tentu tak ingin mi yang biasa-biasa saja, maka tempat makan ini patut Anda sambangi.

Deretan menu mi instan di kafe ini memang tidak umum, karena mi instan diolah dengan bumbu dan bahan tambahan yang mungkin tak pernah terbayang. Beberapa menu andalan antara lain Indomie Carbonara, Indomie Blackpepper Beef, Indomie Oseng Mercon dan sederet menu mi lainnya siap memanjakan lidah Anda dengan sensasi yang baru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini