Cara Piyu untuk Me Time

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 196 1297111 cara-piyu-untuk-me-time-TdsVOXNumy.jpg Me Time Piyu (Foto: M. Sabqi/Okezone)

ME TIME bisa dilakukan dengan berbagai macam. Termasuk selebriti Piyu yang memiliki cara menghabiskan me time-nya

Yang terpenting adalah bagaimana seseorang melepaskan semua kejenuhan dan kesibukannya untuk menciptakan waktu yang berkualitas untuk diri sendiri.

Dan bagi gitaris andal sekaligus produser musik serta hits maker, Piyu, satu-satunya cara me time yang ia pilih ialah meditasi.

Cara pria bernama lengkap Satriyo Yudi Wahyono bermeditasi ini cukup dengan meluangkan waktu di sela kesibukan dalam satu ruangan di rumahnya.

"Kita kan sibuk ya sudah manfaatkan saja yang ada. Idealnya memang di outdoor dan menyatu dengan alam, dengan begitu meditasi semakin sempurna dan hasilnya juga semakin terasa," ujar Piyu kepada Okezone, Senin (25/1/2016).

Ayah dari tiga anak ini menambahkan bahwa tujuannya meditasi yakni untuk mengolah jiwa. Menghilangkan residu-residu dan kepahitan dalam hidup. Keadaan yang hening dan fokus akan menghempaskan segala permasalahan.

"Olah raga kan sudah, jiwa juga harus dilatih. Jadi seimbang tubuh sehat raga juga sehat. Jadi, sebagai manusia kita juga semakin produktif karena jiwa raga selalu fresh dan siap berkarya," tukasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini