Ancaman Hubungan Asmara Tanpa Me Time #itsme

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 196 1297777 ancaman-hubungan-asmara-tanpa-me-time-itsme-Am97tpeuXe.jpg Ilustrasi pasangan kekasih (Foto: Ridgetahoeresort)

ANDA kerap mendengar bahwa “Cinta berarti tak pernah sedetik pun melepas pasangan.” Namun rupanya ini pernyataan yang sangat menjebak dan sering disalahartikan.

Banyak orang merugi karena semua waktu hanya dihabiskan untuk kekasih. Mereka bahkan mengabaikan diri sendiri karena tak menyediakan waktu untuk merehabilitasi diri sendiri. Tahukan Anda, kecanduan bersama pasangan dapat merusak hubungan? Berikut ancaman hubungan tanpa me time.

Kehilangan daya tarik di mata kekasih

Ketika terlalu lama bersama pasangan, maka kontak mata kehilangan sensitivitas. Selain itu tak ada manifestasi diri yang membuat pasangan melihat perubahan yang lebih menarik dari Anda.

Bertengkar soal hal-hal bodoh

Saat Anda dan pasangan terlalu sering bersama, perlahan akan hilang kontrol terhadap hal-hal sepele yang tidak perlu dipermasalahkan. Anda merasa begitu menyatu dengan pasangan karena kurang peduli diri sendiri.

Hanya merasa diterima, bukan dicintai

Romantis, komunikasi, dan keintiman terasa begitu indah saat Anda dan pasangan saling merindukan dan bertemu di saat-saat yang tepat. Namun, bila semua waktu tercurah hanya untuk pasangan, maka cinta akan terasa datar karena yang merasa diterima apa adanya. Demikian dilansir Marvenus, Rabu (27/1/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini