Aneka Roti Lezat Bikin Me Time Spesial #itsme

Santi Andriani, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 298 1297303 aneka-roti-lezat-bikin-me-time-spesial-itsme-IOwYg6kW2W.jpg Aneka roti enak untuk me time (Foto:Qraved/openrice/zomato)

MESKI bukan budaya asli Indonesia, kini menyantap roti mulai banyak digemari. Jika roti menjadi pilihan untuk Me Time Anda hari ini, berikut tempatnya.

Ada banyak gerai roti di Jakarta, bahkan tak jarang menyuguhkan roti khas asal luar negeri seperti Eropa atau Amerika. Simak rekomendasinya seperti berhasil dirangkum Okezone, Selasa (26/1/2016).

Bagel-Bagel

Sesuai namanya, gerai roti ini menyuguhkan bagel yang merupakan jenis roti dari Polandia. Anda bisa menemukan gerainya di kawasan Senayan dan Kemang.

Jika bagel dulu disajikan tawar, kini bagel tersedian dengan berbagai topping dan filling. Seperti smoked salmon, cream cheese, bacon, scrambled egg dan smoked Beef.

Roti Bakar 88

Lidah orang Indonesia sudah terbiasa sekali dengan roti bakar. Kini roti bakar pun memiliki banyak varian, mulai dari yang manis hingga gurih. Seperti yang disuguhkan di kedai Roti Bakar 88 ini.

Paling favorit adalah roti bakar keju, dengan topping keju, es krim green tea dan koko crunch. Ada bisa menemukan gerai ini di Bumi Serpong Damai di Serpong, Tangerang.

Tan Ek Tjoan Bakery

Di tengah ramainya bermunculan gerai roti ala Western, gerai roti tradisional ini masih kokoh berdiri. Tak mau ditinggalkan pembeli setianya, kedai roti yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat ini pun turut memperbanyak varian produksi rotinya.

Union

Cronut atau croissant donut beberapa tahun lalu sempat booming dan kini pun masih digemari. Jenis hybrid pastry ini menjawab penasaran para pecinta kuliner yang ingin menikmati kuliner unik. Jika Anda ingin bernostalgia dengan sajian cronuts makan Union adalah tempat yang tepa. Di tempat makan ini Anda bisa memilih tiga cronut yang paling favorit. Yakni, Flaky Cinnamon Sugar, Boston Cream, dan Dulce de Leche Flaky yang disajikan dengan es krim susu.

Madam Rich

Di Tanah Air roti isi srikaya sudah sangat populer. Nah jika Anda ingin kembali merasakan lembutnya selai srikaya berpadu dengan makanan khas Western ini, maka Anda bisa menyambangi Madam Rich. Di sini disuguhkan roti bakar dengan selai srikaya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini