Share

Parade Model Seksi Pamer Koleksi Chanel

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 27 194 1298381 parade-model-seksi-pamer-koleksi-chanel-jiBndz6JXs.jpg Parade model seksi pamer koleksi Chanel (Foto: Dailymail)

PERGELARAN busana Chanel memang selalu menghadirkan berbagai hal yang menarik. Tidak hanya busana, tetapi juga catwalk tempat model seksi berlenggak-lenggok.

Bukan Karl Lagerfeld namanya jika tidak bisa mengejutkan pecinta mode dengan ide yang kreatif. Setelah sukses membuat panggung pergelaran busana dengan suasa kasino dan bandara, direktur kreatif Chanel ini membuat suguhan dengan mengangkat tema rumah boneka kayu di Haute Couture Paris Fashion Week.

Di mana sejumlah model yang berjalan di atas runway keluar dari rumah boneka yang terbuat dari kayu dengan tiga lantai. Dilansir dari Dailymail, Rabu (27/1/2016), Lagerfeld mempresentasikan sejumlah busana yang memberikan kesan elegan.

Sejumlah busana yang didominasi oleh gaun panjang ini hadir dengan warna-warna yang netral, seperti hitam dan putih dengan tambahan aksen warna silver dan keemasan. Gaun tersebut semakin mewah dengan detail swarovski dan manik-manik.

Ada pula beberapa potong busana berbahan tweed yang terdiri dari two pieces. Seluruhnya tidak hanya dipercantik dengan aksen perhiasan, tetapi juga bunga, mutiara, dan manik-manik.

Untuk memberikan kesan yang seksi, beberapa gaun dirancang dengan model plunging neckline atau memiliki belahan di bagian dada. Sebagai pelengkap penampilan, seluruh model mengenakan sepatu bersol tebal yang warnanya disesuaikan dengan warna busana yang dikenakannya.

Tidak kalah unik dengan tema runway, make-up dan tatanan rambut para model pun disesuaikan dengan ala Romawi Kuno. Di mana seluruh model mengaplikasikan riasan wajah yang menonjolkan pada pulasan eyeliner. Sementara, tatanan rambut mereka digulung, seperti croissant.

Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid menjadi beberapa di antaranya yang beruntung mengenakan busana rancangan Lagerfeld. Dalam kemeriahan gelaran busana brand ternama itu, turut hadir pula Cara Delevingne, Gwyneth Paltrow, Monica Bellucci, hingga Anna Wintour duduk di barisan terdepan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini