nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Wrap Spa Wine

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 27 194 1298756 sensasi-spa-dengan-wine-iqfPMQNWL9.jpg Relaksasi dengan spa wine (Foto; Ist)

APAKAH Anda penat dengan rutinitas keseharian Anda? Nah, ini saatnya Anda memanjakan diri Anda  dengan treatment wrap wine spa. Seperti apa?

Perawatan wrap wine spa ini dapat Anda temukan di Hotel Intercontinental spa Jakarta. Di sini Anda akan dimanjakan dengan sensasi kenikmatan paket spa seperti massage, scrub, dan wrap.

Perawatan yang menghabiskan waktu selama 2 jam ini, tentu saja akan membuat segala penat Anda hilang karena Anda ditangani dengan terapis spa yang handal.

Bagaimana tidak? Sebelum memulai, Anda akan dipijat selama 30 menit dengan tekanan medium to soft, dimana tubuh Anda akan dibuat rileks dengan pijatan terapis.

Setelah tubuh Anda dipijat oleh terapis, Anda akan dibaluri scrub yang sudah dicampurkan dengan minyak lavender. Tentu saja scrub bermanfaat untuk mengangkat sel-sel mati di tubuh Anda, dan minyak lavender bermanfaat untuk memperhalus kulit Anda. Tubuh Anda akan di scrub selama 15 menit.

Kemudian, bed hitting yang menjadi alas pijat Anda akan dinyalakan untuk memberikan kehangatan secara merata di tubuh Anda. Sensasi hangat di tubuh Anda akan membuat Anda semakin tenang, dan menikmati perawatan wrap wine spa ini.

Kemudian, setelah scrub tubuh Anda akan dibersihkan untuk pengaplikasian wine di tubuh Anda. Wine ini dicampurkan ke dalam mangkuk clay, tentu saja bahan tersebut merupakan kombinasi sempurna untuk peremajaan kulit Anda.

Tubuh Anda pun akan dibaluri clay yang sudah dicampurkan wine ini secara merata. Nah kemudian, tubuh Anda akan dibungkus dengan plastik dari atas sampai bawah.

Setelah dibungkus dengan plastik, tubuh Anda akan dibalut kembali dengan alas dari bed hitting Anda. Tubuh Anda akan dibungkus di atas tempat pijat yang hangat selama 20 menit.

Tentu saja hal ini dilakukan untuk membuka pori-pori Anda untuk membantu wine dan clay masuk ke dalam kulit Anda, dan bekerja untuk meremajakan kulit Anda. Selama tubuh Anda dibungkus, mata Anda akan ditutupi dengan biji lavender yang berfungsi untuk memberikan ketenangan, dan kenyamanan saat Anda dibungkus.

Setelah 20 menit, terapis Anda akan membangunkan Anda dan membuka bungkusan Anda. Kemudian Anda juga sudah disediakan bath room untuk Anda mandi.

Seusai mandi, Anda akan merasakan kelembaban kulit Anda, dan juga kemulusan kulit Anda berkat wrap wine tersebut. Nah, terapis juga sudah menyiapkan minuman jahe untuk membuat tubuh Anda hangat.

Anda pun akan ke luar dengan perasaan bahagia, dan tenang sesusai perawatan. Jika Anda ingin mendapatkan hasil sempurna akan manfaat wine, Sofie Anggraini sebagai spa manager menyarankan untuk melakukan treatment minimal dua minggu sekali.

" Wine ini mengandung antioksidan tinggi yang bagus untuk peremajaan kulit. Untuk mendapatkan hasil sempurna, disarankan untuk melakukan perawatan minimal 2 minggu sekali," tutur Sofie kepada Okezone saat ditemui di spa Intercontinental, belum lama ini.

Untuk mendapatkan perawatan wrap wine spa ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp800 ribu selama 2 jam. Tentunya ini sangat bermanfaat untuk Anda coba.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini