Manfaat Me Time bagi Wanita Modern #itsme

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 27 196 1298646 manfaat-me-time-bagi-wanita-modern-itsme-LipLyiDGk0.jpg Ilustrasi wanita modern me time (Foto: Huffingtonpost)

KEHIDUPAN wanita modern saat ini disibukkan dengan urusan karier, keluarga, dan hubungan sosial bermasyarakat. Akibat kesibukan itu, wanita kehilangan waktu untuk diri sendiri.

Akan tetapi, Cheri CND tidak mau kehilangan waktu untuk dirinya sendiri meski hari-harinya sibuk dengan berbagai aktivitas. Sebab, bagi jebolan Rising Star Indonesia ini me time memiliki manfaat yang sangat besar bagi seseorang.

Me time itu penting agar kita tak kehilangan diri sendiri. Karena saat berada di lingkungan sosial belum tentu total menjadi diri sendiri. Pasti ada sifat-sifat yang tidak layak di ditunjukkan di depan umum. Atau saat bersama teman-teman, mereka pasti tidak menerima semua sifat kita dan pasti itu disembunyikan itu,” ucap Cheri saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Rabu (27/1/2016).

Untuk itulah, wanita 22 tahun ini membutuhkan me time. Di mana saatnya ia menjadi diri sendiri. Bebas ingin berekspresi seperti apa. Biasanya ia melakukan me time dengan menyendiri di kamar.

“Di kamar kalau tidak ada kegiatan. Sendirian, bebas mau ngapain aja yang saya suka. Terkadang sambil menium kopi dan baca buku inspiratif. Jadi waktunya lebih bermanfaat menyegarkan pikiran,” urainya lebih lanjut.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini