Ritual Me Time Pedangdut Ganteng Ini #itsme

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2016 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 27 298 1298366 ritual-me-time-pedangdut-ganteng-ini-itsme-583s52LRoh.jpg Memasak jadi me time Juan Rachman (Foto:Cooking)

HOBI masak ternyata tidak hanya bisa digeluti kaum hawa, kaum adam juga bisa mengerjakannya. Hal ini yang dilakukan penyanyi dangdut Juan Rahman saat mengisi waktu luang.

Bagi penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini, memasak di sela-sela kesibukannya bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. “Masak itu kayak nyanyi buatku. Sama-sama hobi jadi kalau ada waktu luang aku lebih pilih masak,” kata Juan ' KDI' saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Rabu (27/1/2016).

Memasak bagi Juan adalah me time yang selalu membuatnya senang. “Teman-teman kalau tahu aku mau masak pasti pada datang ke rumah. Biarpun mereka rumahnya jauh di ujung,” lanjut Juan. Hampir semua jenis makanan bisa dimasak Juan 'KDI', mulai dari masakan Indonesia, masakan khas Asia ataupun masakan Western.

Mengisi waktu luang dengan memasak bukanlah kegiatan yang jarang dilakukan, Juan 'KDI' bahkan melakukannya setiap hari meski yang diolah adalah makanan sederhana. “Aku lebih suka masak daripada nonton film atau apa” tutup Juan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini