Restoran Berbintang Michelin Ini Suguhkan Sajian Non Pork

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2016 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 28 298 1299537 restoran-berbintang-michelin-ini-suguhkan-sajian-non-pork-fTzcxfqExd.jpg Menu di Tim Ho Wan (Foto:Devi/Okezone)

MENJAWAB pertanyaan sekaligus permintaan pelanggan yang meninginkan menu non pork atau tidak menggunakan daging babi. Restoran Tim Ho Wan hadirkan sederet menu spesial non pork.

Restoran dim sum yang menyandang gelar bintang Michelin ini-penghargaan yang khusus didedikasikan untuk hotel atau restoran berkualitas- resmi membuka cabangnya di sebuah pusat perbelanjaan premium di Jakarta Pusat yang menyajikan menu makanan non pork.

Restoran ini sebelumnya sudah memiliki gerai di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, namun yang disajikan hanyalah makanan yang mengandung pork dan tentu saja tidak bisa dinikmati penggemarnya yang beragama Muslim.

Pada cabang baru ini, berbagai menu spesial non pork hadir untuk memanjakan lidah penggemarnya. Deretan menu seperti baked bbq chicken buns, salad fried dumpling, chesnut chicken siew mai, golden mushroom prawn har gou dan lain sebagainya siap jadi pilihan Anda.

“Dengan bangga meresmikan gerai kedua kami dan sekaligus menghadirkan menu baru yakni baked bbq chicken buns yang dikreasikan pertama kali di Indonesia dan belum ada di gerai kami lainnya di mancanegara,” jelas Michael Goh selaku pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini