Ini Bedanya Kosmetik Jepang dengan Negara Lain

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 29 194 1300606 ini-bedanya-kosmetik-jepang-dengan-negara-lain-e0mdXJPHj8.jpg Kosmetik Jepang berbeda dengan negara lain (Foto: Shutterstock)

JEPANG dikenal maju dalam sektor industri kosmetik. Wajar jika kosmetika Jepang berbeda dengan produk negara lain.

Tidak hanya maju dalam hal teknologi, Jepang juga mempunyai kelebihan lain. Terutama dalam sektor industri kosmetikanya.

Produk perawatan untuk kulit terbanyak ada di Jepang. Bahkan, bisa mewakili kulit untuk masyarakat di seluruh dunia.

Lantas, apa yang membedakan produk-produk kecantikan Jepang dengan negara lain?

Ditemui Okezone dalam acara seminar Japan Beauty Week, Jumat (29/1/2016), di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kambe, perwakilan resmi dari Japan Cosmetic Industry Associations (JCIA) menjelaskan langsung garis besar perbedaan antara produk kosmetik Jepang dengan negara lain.

Pertama, perihal tingkat sensitivitas. Tingkat sensitivitas dari produk kecantikan Jepang lebih tinggi, sehingga aman digunakan oleh orang dengan kulit sensitif.

Kedua, soal packaging. Produk kosmetik Jepang hadir dengan packaging atau tampilan yang sangat menarik. Bisa dengan packaging yang lucu dan cute, atau dengan mewah dan eksklusif.

Ketiga, perihal khasiat atau manfaat. Khasiat dari produk-produk kecantikan Jepang ini bisa sangat dibanggakan karena melalui proses pengembangan yang teliti, aman, dan sempurna.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini