Tips Memilih Perhiasan untuk Hadiah Valentine

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 30 194 1300814 tips-memilih-perhiasan-untuk-hadiah-valentine-NI0ffrlq4N.png Tips pilih perhiasaan untuk valentine (Foto: Frank & Co)

PERHIASAN menjadi salah satu hadiah sempurna untuk pasangan saat valentine. Namun, tahukah Anda jika memilih perhiasan juga tidak bisa asal.

Ya, memilih perhiasan sebagai hadiah valentine ada aturannya. Berikut tips menarik dari Mondial, Frank & co, Miss Mondial dan The Palace.

Koleksi klasik bermakna dalam

Berlian adalah lambang cinta abadi. Kerasnya berlian membuat batu ini tidak mudah pecah selain apabila diasah oleh berlian lainnya. Berlian ini semakin bermakna dalam apabila diaplikasikan dalam beberapa desain tertentu.

Bentuk hati yang romantis

Sangat banyak perhiasan berlian berbentuk hati yang ditawarkan sebagai hadiah di Hari Kasih Sayang ini. Mulai dari desain yang sangat sederhana namun mewah dengan taburan berlian berbaris sampai dengan desain hati geometris yang modern dan desain hati yang sangat edgy dan fashionable. Apapun karakter pasangan tercinta Anda, perhiasan berlian dengan desain hati pasti tetap akan mencuri hatinya dan cocok dikenakan oleh siapapun.

Fashionable picks

Banyak pula pria yang memilih desain yang sangat fashionable untuk hadiah di hari kasih sayang. Beberapa desain seperti bentuk Kunci, Floral, Geometris menjadi pilihan favorit sebagai hadiah.

Biasanya pilihan hadiah ini diberikan kepada para wanita yang fashionable dan ingin tampil beda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini