Inspirasi Me Time ala Pevita Pearce

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 01 Februari 2016 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 31 196 1301587 inspirasi-me-time-ala-pevita-pearce-admCYnEUJV.jpg Pevita Pearce (Foto: Okezone)

JAKARTA adalah kota sibuk. Setiap penghuninya pasti akan kesulitan mendapat waktu luang untuk beristirahat dan memanjakan diri.

Kalau tidak cerdik mencuri-curi waktu untuk diri sendiri, maka Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Bintang film, Pevita Pearce sudah merasakan hal tersebut. Oleh sebab itu, ia selalu mencuri waktu memanjakan diri di sela-sela kesibukan. Baginya me time penting untuk mencerahkan otak.

“Saya paling suka main sama kucing. Bisanya main sama kucing sudah menjadi me time. Sementara, kalau kucing enggak dan sedang dalam suasana syuting, saya paling lihat-lihat foto kucing, itu adalah obat menyegarkan pikiran,” ucap Pevita kepada Okezone.

Selain asyik dengan kucingnya, Wanita 23 tahun ini juga punya cara lain mencuri-curi me time ketika break syuting atau diperjalanan. “Nonton film di mobil atau video-video di Youtube. Itu adalah obat kedua untuk memuluhkan ketegangan otak,” tutupnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini