nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Pevita Pearce Mau Makan Kelelawar

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 10:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 02 298 1302674 alasan-pevita-pearce-mau-makan-kelelawar-FoJ4orWXvo.jpg Pevita Pearce pernah makan kekelawar (Foto:Openrice)

SEBAGAI pecinta kuliner, banyak orang rela mengunyah makanan ekstrem demi memenuhi rasa penasarannya. Demikian juga bagi si cantik Pevita Pearce yang mau makan makanan ekstrem seperti kelelawar. Apa ya alasannya?

Ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Pevita mengatakan pernah sekali waktu makan makanan yang tak lazim seperti misalnya kelelawar, ular dan tupai.

Pevita Pearce

"Pernah cobain kelelawar, ular dan tupai. Waktu itu aku mau makan karena sudah enggak berbentuk binatang aslinya," jelas Pevita.

Pemain film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijk' ini menjelaskan, daging binatang ekstrem sudah tersaji di atas piring sebagai hidangan yang terlihat menggiurkan. "Datang ke meja kan sudah makanan, jadi aku mau. Yang sampai sekarang masih ingat itu rasanya bat (kelelawar) mirip kaya unagi (belut-red). Enak," tambah Pevita.

Pengalamannya ini selalu diingat Pevita dan tak lantas membuatnya kapok atau enggan makan makanan aneh lagi. "Justru wajib loh nyobain makanan asli di kampungnya," tutup Pevita Pearce diselingi tawa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini