nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atraksi Barongsai di Kolam Raksasa Seaworld

Nadia Andryani, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 14:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 03 406 1303818 atraksi-barongsai-di-kolam-raksasa-seaworld-BRhOkvddJ2.jpg

MENYAMBUT tahun baru China, Seaworld Ancol mengadakan atraksi luar biasa bertajuk "Feeding Show bersama Barong Shai".

Atraksi berdurasi 15 menit ini, merupakan atraksi barongsai bersama liong yang berenang dan menari di dalam akuarium raksasa Seaworld, Ancol.

Tim barongsai dan liong terdiri dari 9 penyelam profesional. Jadi tak heran mereka sangat lihai mempertunjukan aksinya di dalam kolam besar.

"Iya memang kita sedikit agak kesulitan dalam aksi ini, gak seperti aksi barongsai pada umumnya. Ada tekanan air dan nafas yang sangat berpengaruh. Maka dari itu dalam hal ini kita perlu sangat berkosentrasi. Namun kita akan berusaha menampilkan penampilan dan performa yang sebaik mungkin," ungkap salah satu penyelam saat di wawancarai oleh Okezone di Ancol, Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Selain itu, bahan yang digunakan dalam barongsai terbuat dari korosit, sehingga aman bagi biota laut yang ada. Atraksi luar biasa ini berdurasi 15 menit dan akan berlangsung 6 hingga 8 Februari 2016.

Metty S.Yan Harahap selaku Marketing Tirta (Atlantis, Samudra,Seaword) di Seaworld menyatakan aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian Seaworld terhadap tahun baru imlek.

"Sekarang tahun baru imlek tidaklah dirayakan oleh kaum tionghoa semata. Namun juga masyarakat indonesia. Maka dari itu dengan acara ini kami harap dapat berkontribusi besar dalam perayaan imlek tahun ini," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini