nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi Krakatau, Koleksi Sariayu Martha Tilaar 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 04 194 1304887 inspirasi-krakatau-koleksi-sariayu-martha-tilaar-2016-GHGEbq7n8K.jpg Koleksi Sariayu Martha Tilaar 2016 (Foto: Annisa/Okezone)

KEBESARAN, kemegahan, keindahan, dan kekayaan makna dari Krakatau dan Kain Tapis mengilhami terciptanya rangkaian warna koleksi tata rias Sariayu Martha Tilaar 2016. Tema 'Inspirasi Krakatau The Colors of Asia' menjadi garis besar tren kosmetik terbarunya itu.

"Pada launching 30 tahun perjalanan Sariayu, kami ingin meneruskan tradisi leluhur Indonesia dengan mengusung 'Inspirasi Krakatau The Colors of Asia' yang selaras dengan tren dunia. Kebesaran Krakatau menginspirasi Sariayu untuk mengajak konsumen kembali ke kekayaan alam dan mengenal budaya Provinsi Lampung," tutur Martha Tilaar, founder Martha Tilaar Group, dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Menurut Kilala Tilaar, Corporate Innovative and Creative Director Martha Tilaar Group, tren warna Sariayu tahun 2016 ini mengkombinasikan berbagai macam warna. Diantaranya adalah warna-warna fantasi magikal, natural, hingga warna down to earth.

"Jadi, dalam produk riasan wajahnya akan banyak ditemukan warna gold, silver, fairytale, warna pop up, warna pastel, earthy," ujar Kilala Tilaar.

Koleksi tata rias Sariayu Martha Tilaar 2016 menghadirkan 12 pilihan warna lipstik dengan inovasi terbaru. Di mana inovasi tersebut memberikan dua sisi dengan hasil akhir yang berbeda, yakni matte dan glossy.

Berikutnya adalah koleksi eyeshadow yang menghadirkan warna yang terinspirasi dari keindahan alam gunung Krakatau dan panorama sekitarnya, seperti biru keunguan, silver grey, dan light tosca. Ada pula paduan delapan warna mewah yang terangkum dalam eye shadow kit untuk riasan sehari-hari hingga riasan mewah pada malam hari.

Dengan animo masyarakat yang tinggi pada koleksi tata rias Sariayu sebelumnya, Martha Tilaar optimis jika koleksi terbarunya ini akan dapat meraih kesuksesan kembali.

Dalam perilisan tata rias Sariayu Martha Tilaar tersebut, acara juga dimeriahkan oleh Ivan Gunawan serta Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini