nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dolce & Gabbana Rilis Koleksi Pasangan Sesama Jenis

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2016 00:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 05 194 1305642 dolce-gabbana-rilis-koleksi-pasangan-sesama-jenis-m0lHlOWmAP.jpg Dolce & Gabbana rilis koleksi sesama jenis (Foto: Metro)

DESAINER Dolce & Gabbana belum lama ini dikritik oleh publik. Pasalnya, pasangan gay Stefano Gabbana dan Domenico Dolce ini, protes perihal pasangan gay yang mengadopsi anak.

Namun baru-baru ini desainer Dolce & Gabbana kembali membuat publik cukup terkejut. Ada apakah gerangan?

Ternyata, Dolce & Gabbana baru saja meluncurkan koleksi #DGfamily, dimana yang didalamnya terdapat koleksi-koleksi yang ditujukan untuk pasangan sesama jenis!. Stefano Gabbana sendiri melalui akun instagramnya menggugah foto dari salah satu item koleksi ini yaitu, handbags dengan desain gambar dua pria sedang menggendong erat tiga anak kecil, serta desain gambar dua wanita menggendong erat dua anak kecil.

Soal harga yang dibanderol dan kapan spesial koleksi #DGfamily ini mulai dijual umum, Dolce & Gabbana sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Seperti dilansir, Metro, Sabtu (6/2/2016). Website resmi dari Dolce & Gabbana baru-baru ini memang sedang giat mempromosikan kampanye bertemakan keluarga. Dengan mengajak orang-orang untuk men-submit foto keluarga mereka ke gallery resmi Dolce & Gabbana. Dan ternyata kampanye ini direspon positif oleh masyarakat. Kurang lebih sudah ada 1.000 foto keluarga yang sudah di submit oleh masyarakat yang ikut serta kampanye ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini