Luncurkan Brand Fashion Baru, Kate Spade Ubah Nama Belakang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 194 1306638 luncurkan-brand-fashion-baru-kate-spade-ubah-nama-belakang-f2uQ8NDTPU.jpg Kate Spade (Foto: Marieclaire)

DESAINER Kate Spade yang bersama dengan sang suami, Andy Spade yang membangun lini fesyen Kate Spade pada1993, diberitakan akan meluncurkan lini fesyen terbarunya.

Bersaman dengan diluncurkannya lini fesyen terbaru dari pasangan ini, maka Kate juga mengubah nama belakangnya agar sesuai dan seragam dengan nama brand-nya yaitu Frances Valentine maka Kate merubah namanya menjadi Kate Valentine.

Walau mengubah nama belakang menjadi Valentine, sang suami yang juga desainer yaitu Andy tetap menggunakan nama Andy Spade. Perubahan akan nama belakang ini sendiri membuat Kate senang dan bersemangat.

"Perubahan nama belakang ini sepertinya membuat diriku jadi keren dan cool, seperti bintang rap. Akan tetapi kami berdua tidak mau mencoba untuk terlihat sombong atau angkuh. Perubahan nama ini hanya untuk memisahkan dua dunia yang berbeda, pastinya kami berdua sangat bangga dengan value dari nama Kate Spade," ungkap Kate.

Seperti yang telah diketahui bahwa memang pasangan suami istri ini tidak lagi menjadi pemilik dari brand Kate Spade New York. Keduanya telah menjual kepemilikan brand ini kepada Liz Claiborne, Inc pada 2006 lalu. Seperti dilansir, Marieclaire, Minggu (7/2/2016).

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini