nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Swarovski Dukung Fesyen Muslim Indonesia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 22:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 10 194 1309125 swarovski-dukung-fesyen-muslim-indonesia-moKxwfRzlS.jpg Swarovski dukung fesyen Muslim Indonesia (Foto: Okezone)

DOLCE and Gabanna merupakan salah satu rumah fesyen besar di dunia. Tetapi, ternyata ini tidak lepas dari dukungan Swarovski dalam memajukan fesyen mereka.

" Dulu Swarovski sudah mendukung Dolce and Gabbana sebelum mereka menjadi seperti sekarang, saat mereka masih menjadi mahasiswa," jelas Mr. Giuseppe Ravena Managing Director Swarovski yang ditemui Okezone, di The Dharmawangsa, Rabu (10/2/2016 ).

Untuk itu, kini Swarovski banyak mendukung desainer lokal di Indonesia untuk memajukan fesyen terutama untuk busana Muslim. Apalagi kini busana Muslim di Indonesia menjadi acuan Muslim di negeri Timur untuk bergaya dan tampil elegan.

" Kami berharap jika desainer lokal terutama busana Muslim dapat mencetak kesuksesan seperti Dolce and Gabbana. Melalui dukungan Swarovski terhadap setiap karya desainer," jelas Mr. Giuseppe.

Menurut Mr. Giuseppe, ke depannya busana Muslim dan industri tekstil di Indonesia semakin maju, dan berkembang sangat pesat.

" Kami yakin ke depannya industri fesyen di Indonesia akan sangat maju, dan berkembang pesat. Hal ini terlihat Indonesia menjadi prime dalam pemasaran kami di Asia Tenggara," jelas Mr. Giuseppe.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini