nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbongkar Desain Cruise Milik Tiongkok

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 11 406 1309644 terbongkar-desain-cruise-milik-tiongkok-VTLo8UByWx.jpg Terbongkar desain cruise Tiongkok (Foto: Shutterstock)

DESAIN kapal pesiar milik Tiongkok, Majestic Cruises terungkap. Desain ini merupakan yang pertama kalinya pada kapal pesiar Tiongkok.

Princess Cruises dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa Majestic Princess, kapal pesiar pertama yang diciptakan khusus untuk pasar Tiongkok ini akan menjadi debut bagi livery dan logo perusahaan. Desain kapal ini terungkap saat dilakukan konstruksi di galangan kapal Fincantieri di Italia.

Dari desain yang terlihat saat ini, badan Majestic Princess akan menggunakan perpaduan warna biru tua dan putih.

Dengan garis bergelombang berwarna biru, membentuk image “princess” yang terlihat. Rambut princess juga digambarkan seperti sebuah gelombang lautan.

“Desain ini melambangkan keanggunan yang halus dan mengalir dari gelombang lautan dan mewakili kegembiraan dan petualangan untuk menemukan apa yang ditawarkan dunia,” terang pihak Princess Cruises dikutip dari Traveldailymedia, Kamis (11/2/2016).

Presiden Princess Cruises, Jan Swartz mengatakan bahwa selama hampir setengah abad, logo Princess telah mewakili petualangan kapal pesiar di seluruh dunia. Ia pun menyatakan kebanggaannya akan hal ini.

“Sekarang kapal kita berlayar ke lebih 360 pelabuhan di seluruh dunia dan akan langsung dikenali dari jauh. Sebagai kapal pesiar yang diciptakan untuk Tiongkok, kami sangat bangga bahwa Majestic Princess adalah kapal pertama kami untuk menampilkan desain livery baru kami,” ujar Jan Swartz.

Saat ini, lanjutnya, Majestic Princess masih dalam proses menyelesaikan desain livery dan akan menjalani tes laut sebelum melayani penumpang wisata pada tahun depan.

Sama seperti Royal Princess dan Regal Princess, Majestic Princess juga akan menawarkan banyak fitur khusus, termasuk atrium besar yang berfungsi sebagai pusat kegiatan.

Nantinya, Majestic Princess akan berada di pangkalannya di Shanghai dan dapat menampung hingga 3.560 penumpang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini