Sambut Valentine, Versace Luncurkan Kaus Unik

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310549 sambut-valentine-versace-luncurkan-kaus-unik-TZKCTqjlIm.JPG Sambut valentine, Versace rilis kaus unik (Foto: Harpersbazaar)

DALAM rangka menyambut perayaan hari kasih sayang atau Valentine's day, Versace baru-baru ini meluncurkan sesuatu yang spesial dan unik. Apa itu?

Ya, Versace merilis aplikasi emoji yang bisa diunduh secara cuma-cuma untuk para pengguna iOS atau Iphone dan juga pengguna Android.

Dimana emoji ini bisa digunakan untuk menghias foto, bahkan membuat gambar asli dengan pilihan stiker emoji, backgrounds, filters dan text-color yang sangat beragam.

Diluncurkannya emoji spesial ini, Donatella Versace sendiri mengaku senang dan bersemangat.

"Aku senang sekali melihat bagaimana emoji Versace ini bisa menjadi wadah untuk orang-orang di seluruh dunia dalam mengekspressikan perasaan mereka. Memiliki emoji khas Versace ini, benar-benar suatu cara untuk menyenangkan dalam merayakan Valentine's day dan aku sungguh tidak sabar," ungkap Donatella, seperti dilansir, Harpersbazaar, Jumat(12/2/2016)

Untuk merayakan peluncuran aplikasi emoji ini, Versace juga membuat t-shirt capsule collection dari emoji Versace. Dengan desain gambar emoji Medusa emoji yang mengenakan kacamata bergambar hati.

T-shirt emoji ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. T-shirt ini sendiri akan mulai dipasarkan di butik Versace dan secara online pada 14 Februari mendatang.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini