Pede, Demi Lovato Salut pada Kim Kardashian

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310616 pede-demi-lovato-salut-pada-kim-kardashian-zTZgsdDgFV.jpg Demi Lovato berterima kasih kepada Kim Kardashian (Foto: Glamour)

PENYANYI Demi Lovato selain dikenal dengan karya-karyanya, ia juga dikenal sebagai artis yang ekpresif terutama soal perempuan.

Hadir dalam acara talk show, 'The Ellen Degeneres' semalam, Demi bercerita bahwa ia menganggap keluarga Kardashian perlu diberi acungan jempol terutama Kim Kardashian, karena telah menunjukkan kepercayaan diri memiliki tubuh yang bervolume atau curvy.

"Ketika aku melihat pertama kali keluarga Kardashian di layar kaca itulah aku pertama kali merasa terhubung dengan mereka, karena mereka cantik dengan bentuk tubuh bervolume seperti itu, hal ini merupakan hal baru untukku dan aku berpikir mereka keren sekali," ungkap Demi.

Demi menambahkan ketika ia mempunyai masalah tentang bentuk tubuhnya dan juga masalah tentang pola makan yang tidak benar. Melihat tubuh Kim Kardashian membuat dirinya sadar.

" Aku melihat Kim dan tersadar bahwa aku seharusnya bangga dengan bentuk tubuhku sendiri, aku harus bangga dengan tubuhku yang curvy dan berisi," ujar Demi, seperti dilansir Glamour, Jumat (12/2/2016)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini