Zaskia Sungkar Showcase di London Fashion Week 2016

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310878 zaskia-sungkar-showcase-di-london-fashion-week-2016-S3vElksYlg.gif Zaskia Sungkar di London Fashion Week (Foto: Instagram)

SEBAGAI desainer busana Muslim, Zaskia Sungkar mendapat kesempatan untuk showcase di London Fashion Week 2016.

Ya, istri istri dari Irwansyah ini terpilih sebagai salah satu desainer yang akan membawa koleksi busanannya di London Fashion Week 2016 mendatang. Kakak kandung Shireen Sungkar ini akan membawa busana bertemakan 'Udara'.

" Kali ini aku membawakan koleksi dengan tema udara yang diaplikasikan ke desain sederhana dan struktural," jelas Zaskia dalam Modest Wear London Fashion Week 2016, Jumat (12/2/2016).

Tema 'Udara' diaplikasikan Zaskia ke dalam material yang flowy atau bahan ringan. Zaskia juga memakai desain sederhana dan berstruktur untuk showcase nanti.

" Saya memakai bahan material yang flowy karena temanya udara, jelas Zaskia.

Kemudian untuk bahan yang dipilih, Zaskia memilih bahan kain Indonesia seperti batik, tenun dan songket bali. Zaskia ingin membawa budaya Indonesia ke kanca Internasional dan dapat dipakai untuk masyarakat internasional.

Sementara itu, busana yang dipilih merupakan perpaduan antara batik, dan songket. Pada kesempatan kali ini, Zaskia akan menampilkan dua busana.

" Tiga kain tradisional dengan dua look yang akan ditampilkan di sana, yakni songket dan batik," jelas Zaskia.

Zaskia juga tidak lepas membawa identitas desainnya yang khas dengan warna monokrom. Jadi dalam showcase nanti Zaskia memilih warna monokrom.

" Iya warna yang dipilih itu warna monokrom. Itu warna yang khas dari desain aku," jelas Zaskia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini