Vivi Zubedi Kenalkan Abaya di London Fashion Week

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 194 1310885 vivi-zubedi-kenalkan-abaya-di-london-fashion-week-l4HAxZPcbV.gif Vivi Zubedi bawa abaya di LFW 2016 (Foto: Instagram/Vivi)

PADA ajang London Fashion Week 2016, tak hanya perform runaway saja yang dipertunjukkan, namun ada acara meet up bersama internasional blogger.

Nah, dalam kesempatan meet up Internasional Blogger ini, Vivi Zubedi bersama HijUp.com akan melakukan trunk show. Trunk show tersebut untuk menunjukan karya-karya terbaik dari modest wear Vivi Zubedi.

" Dalam kesempatan ini, Saya mendapat kepercayaan untuk melakukan trunk show saat acara bersama bloggers fesyen Internasional," jelas Vivi dalam acara Modest Wear London Fashion Week 2016, Jumat (12/2/2016).

Vivi yang khas dengan busana abaya Muslim ini, nantinya akan mempresentasikan lima looks abaya dari koleksinya. Tentu saja, abaya ini sudah mengalami modifikasi untuk dapat dipakai masyarakat Internasional.

" Saya membawa Abaya di London Fashion Week 2016 nanti. Abaya ini merupakan perpaduan etnis dari Indonesia, dan Maroko," jelas Vivi.

Ya, etnis yang diambil merupakan perpaduan motif Bali, Arab, dan Moroko. Motif ini akan diaplikasikan ke dalam warna hitam di dalam busana.

" Motif ini perpaduan dari Bali, Arab, dan Moroko, yang memang aku suka sekali," jelas Vivi.

Tidak sampai di situ, Vivi juga memakai embelishment swarovski sebagai aksen dalam busanannya. Swaroski tersebut akan menambah kemewahan busana abaya dari Vivi.

" Iya aku pakai swarosvki untuk busana abaya aku kali ini, jadi aku sangat detail untuk memakai swaroski," pungkas Vivi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini