Restu Anggraini Bawa Bahan Bebas Sampah di LFW

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 194 1311097 restu-anggraini-bawa-bahan-bebas-sampah-di-lfw-jm3aTtcauf.jpg Restu Anggraini di London Fashion Week (Foto: Koleksi ETU/Instagram)

Kehadiran desainer lokal di ajang fesyen London Fashion Week 2016, tentunya membawa antusias tersendiri untuk desainer terpilih.

Restu Anggraini misalnya. Restu yang membawa label ETU untuk showcase di festival desainer internasional dalam London Fashion Week 2016 mengaku, sudah sangat siap dengan busana hijab yang akan dipajang nanti.

" Kali ini busana modest aku kan bertemakan air, jadi nuansa yang dibawa nanti berwarna biru," jelas ETU yang ditemui di dalam acara Modest wear di London Fashion Week 2016.

Pada kesempatan kali ini, Restu memiliki teknik penjaitan Smocking. Teknik smocking sendiri merupakan penggabungan dua pattern yang berbeda di dalam satu busana.

" Aku pakai teknik smocking untuk busana yang aku tampilkan di London Fashion Week 2016," jelas ETU.

Selain itu, Restu yang akan menampilkan dua baju di LFW 2016 ini, juga memilih bahan ramah lingkungan yakni bahan linen. Bahan ini merupakan bahan ramah lingkungan, yang dapat menyatu dengan tanah.

" Saya memakai bahan linen untuk busana yang ditunjukan nanti. Bahan linen ini merupakan bahan yang ramah lingkungan dari Indonesia," jelas Etu.

Bahan line dipilih sebagai bentuk kepedulian ETU terhadap lingkungan di Indonesia, dan tentu saja mempromosikan bahan yang ramah lingkungan di kanca Internasional.

" Bahan ini sengaja dipilih untuk mempromosikan bahan yang bebas sampah di Indonesia," tutup ETU.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini