Share

Datang ke Grammy Awards, Zendaya Coleman Pilih Make Up Sendiri

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 194 1313359 datang-ke-grammy-awards-zendaya-coleman-pilih-make-up-sendiri-pLTno5yAlF.png Zendaya Coleman pilih make up sendiri (Foto: Eonline)

MENGHADIRI perhelatan musik bergengsi sekelas Grammy Awards 2016 memang tidak bisa untuk tampil biasa saja. Jika sejumlah artis menggunakan jasa make-up artis professional untuk mendandani penampilannya, lain halnya dengan aktris Zendaya Coleman.

Dilansir dari Eonline, Selasa (16/2/2016), Zendaya memilih untuk merias wajahnya seorang diri. Hal tersebut dilakukannya untuk mendapatkan riasan wajah yang terkesan natural.

Ya, jika beberapa selebriti Hollywood memilih untuk tampil dengan riasan wajah ekstra bold, Zendaya justru memilih riasan wajah yang terkesan, alami, fresh, dan klasik. Pemain serial Disney ini mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk merias wajahnya sendiri.

“Aku memutuskan untuk membuat riasan wajah terlihat alami yang seimbang dengan penampilanku,” ujarnya.

Hasilnya pun dapat dilihat kala Zendaya hadir di Grammy Awards. Ia mengaplikasikan wing eyeliner dan lipstik glossy berwarna nude.

Untuk busananya, perempuan yang kerap bereksperimen dengan model rambut ini mengenakan kemeja putih dan setelan tuksedo berwarna hitam. Penampilannya semakin lengkap dengan sejumlah aksesori cincin berwarna silver dan jam tangan berwarna senada.

Uniknya, perempuan berusia 19 tahun ini tampil dengan tatanan rambut baru, yakni warna blonde bergaya asimetris. Di mana bagian belakang rambutnya lebih panjang dan bagian depan serta sisi-sisinya lebih pendek.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini