Share

Minuman Frappe & Latte Rasa Bunga Sakura

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 298 1313939 minuman-frappe-latte-rasa-bunga-sakura-WXf1SM8Tm3.jpg Minuman starbucks bunga sakura (Foto:Rocketnews)

SAMBUT datangnya musim semi di Jepang. Minuman segar dengan rasa bunga sakura dan stroberi dirilis salah satu gerai kopi ternama.

Nampaknya, peluncuran minuman dari Starbucks, Jepang itu terbilang telat karena libur musim semi atau biasa disebut Hina Matsuri sudah tiba beberapa waktu lalu.

Meski demikian, minuman rasa bunga sakura dan stroberi ini tetap bisa jadi kudapan nikmat sembari menantikan bunga sakura tumbuh bermekaran di seluruh Jepang.

Minuman tersebut dirilis eksklusif, hanya tersedia di Jepang. Hadir dalam dua versi, yakni frappuccino dan latte.

Frappuccino rasa bunga sakura dan stroberi diracik sedemikian rupa hingga warnanya merah muda dan cantik bak bunga sakura. Minuman dingin tersebut ditaburi serpihan cokelat putih rasa stroberi.

Sedangkan versi latte tak ada perbedaan signifikan. Hanya saja minuman latte bunga sakura ini disajikan dalam keadaan panas. Seorang netizen yang sempat mencobanya mengatakan, kedua minuman tersebut punya sensasi unik ketika diseruput.

Ada jejak rasa manis, asam dan sedikit asin melebur di dalam mulut. Minuman yang punya tampilan cantik tersedia di seluruh gerai Starbucks Jepang, hingga 15 Maret 2016. Demikian sebagaimana dilansir Rocketnews24, Rabu (17/2/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini