nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tujuan Wisata Romantis di Dunia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2016 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 18 406 1314998 tujuan-wisata-romantis-di-dunia-bRRG7RrUWi.jpg Tujuan wisata romantis di dunia (Foto: Huffingtonpost)

MENJADI romantis saat travelling bukanlah hal sulit. Apalagi jika tempat wisata yang dikunjungi mendukung untuk melakukan hal romantis.

Berbagai tempat di dunia bisa jadi adalah tempat romantis. Tergantung bagaimana Travelers memanfaatkan momen tersebut. Namun ada tempat-tempat yang memang menawarkan nuansa romantis.

Berikut beberapa tujuan wisata paling romantis di dunia dilansir Huffingtonpost, Kamis (18/2/2016):

Ko Kradan, Thailand

Bagi pasangan kekasih yang dimabuk asmara, Ko Kradan mungkin adalah tujuan wisata paling khas. Pulau kecil berpasir putih ini menawarkan panorama alam yang memukau.

Dengan gradasi warna yang sempurna antara air laut dengan pasir putihnya, pulau ini tepat menjadi salah satu tujuan liburan romantis. Travelers bisa mengajak pasangan snorkeling bersama di sini.

Caye Caulker, Belize

Pulau ini memiliki motto yang unik, yaitu “tanpa kaos, tanpa sepatu, tidak masalah”. Pulau ini benar-benar menawarkan sebuah kebebasan yang sulit didapatkan dalam lingkungan sehari-hari.

Travelers dapat menghabiskan waktu bersama pasangan di sini dengan melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling untuk menikmati keragaman bawah laut dan kayak.

Banff, Kanada

Alam Taman Nasional Banff menawarkan keindahan yang luar biasa. Taman nasional ini merupakan taman tertua di Kanada yang dibuka pada abad ke-19. Banyak yang bisa dikunjungi di taman ini, termasuk Danau Louise dan Danau Moraine, Ngarai Johnston.

Saat musim dingin tiba, danau-danau yang dikelilingi dengan Pegunungan Rocky ini terlihat lebih mengagumkan dengan warna danaunya yang hijau dan pegunungan yang putih tertutup salju.

Lisbon, Portugal

Lisbon merupakan salah satu kota terdingin di dunia. Memiliki tempat-tempat yang keren untuk menghabiskan waktu bersama pasangan seperti restoran lokal dan menikmati senja di bar luar ruangan yang mewah, Travelers bisa menemukan suasana yang romantis bersama pasangan. Travelers juga bisa menikmati makan malam di atas kapal yang menyusuri sungai.

Kopenhagen, Denmark

Kopenhagen menawarkan suasana kota layaknya negeri dongeng. Berjalan menyusuri sepanjang tepian sungai dengan bangunan-bangunan tua berwarna-warni ini menggambarkan suasana ceria juga romantis.

Travelers juga bisa mengunjungi patung duyung kecil karya Hans Christian Andersen yang terkenal, Istana Christiansblog dan pelabuhan Bryggebroen. Travelers dapat mengajak pasangan untuk memasang gembok cinta yang ada di jembatan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini