nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astrid Sudarwanto Anti Makanan Kaleng

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2016 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 23 298 1319128 astrid-sudarwanto-anti-makanan-kaleng-itoNZh96UX.jpg Ikan kalengan (Foto:Abouthealth)

SEMAKIN berkembangnya teknologi membuat semua orang sekarang menerapkan gaya hidup yang serba simpel dan praktis, padahal tak sedikit yang berefek negatif. Misalnya dalam hal pemilihan makanan.

Tak bisa dipungkiri, makanan kaleng dianggap solusi praktis bagi beberapa orang. Hal ini juga sempat dialami presenter Astrid Sudarwanto saat dirinya belum mengenal dan menjalani pola hidup sehat.

Ditemui di Jakarta, perempuan ramah ini mengatakan dulu sempat menjadikan makanan kaleng sebagai makanan stok di kediamannya. “Kalau dulu pengennya serba praktis. Misalnya produk kaleng itu selalu ada di rumah. Tapi sekarang sebisa mungkin pilih yang segar dan sehat, aku sudah belajar makan yang sehat,” kata Astrid.

Astrid menambahkan, mengandalkan makanan serba praktis dari makanan kaleng, junk food dan makanan tak sehat sudah ia tinggalkan sejak beberapa tahun yang lalu. “Dulu waktu umur masih 20-an, makan apa saja hayo karena rasanya masih sehat-sehat saja tapi efek kan berasa pas sudah tua nanti. Sekarang mikirnya, bahaya deh kalau masih makan enggak sehat,” beber Astrid menutup perbincangan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini