nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alis Ideal Sesuai Bentuk Wajah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2016 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 24 194 1319724 alis-ideal-sesuai-bentuk-wajah-D0j8hHqu4T.jpg Perjalanan karier Anggie Rasli sulam alis (Foto: Annisa/Okezone)

ALIS merupakan salah satu bagian dari wajah yang paling penting. Ya, dengan mengkreasikan alis dapat membuat seorang wanita merasa lebih sempurna dan percaya diri, terutama ketika pergi ke luar rumah.

Hal tersebut yang kemudian menginspirasi seorang wanita bernama Anggie Rasly untuk merilis sebuah buku kecantikan yang berfokus pada alis. Buku yang bertajuk 'Brow It Up' ini merupakan bentuk dedikasi Anggie selama sepuluh tahun dalam dunia kecantikan alis.

"Inspirasi datangnya dari pengalaman sendiri. Dulu, saya enggak punya alis alias alisnya tipis sekali. Kemudian, suatu hari saat aku SMP, Mamaku membentuk alisku. Ternyata rasanya lebih enak," papar Anggie Rasly dalam jumpa pers 'Brow It Up', kemarin, di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan.

Sejak saat itu, wanita yang sudah sedari duduk di bangku SMP ini kerap 'bermain' dengan alis. Bahkan, Anggie merasa tergantung dengan alis.

"Kalau enggak pakai alis mending enggak usah pergi. Meski pun hanya alis tetapi rasanya lebih cantik dan lebih nyaman dan pede dengan diri sendiri," tambahnya.

Buku yang dibanderol dengan harga Rp108 ribu ini terdiri atas 136 halaman. Diawali dengan penjelasan Anggie mengenai obsesinya terhadap alis. Kemudian, dilanjutkan dengan beberapa contoh alis ideal sesuai bentuk wajah hingga pengaplikasian alis yang tepat.

Melalui buku ini, diharapkan para calon pembaca dapat lebih membuka wawasan seseorang tentang alis. Dengan begitu, seseorang akan lebih peduli dan mau mengeksplor wajah mereka agar lebih cantik.

"Alis merupakan hal yang besar, tetapi di sisi di lain banyak pihak yang masih menyepelekan. Adanya buku ini dapat menjadi satu langkah kecil untuk memulai serta menyemangati semua calon pembaca agar lebih aware akan wajah mereka dan apa yang sudah mereka punya untuk lebih dieksplor sehingga dapat lebih cantik secara tampilan, karakter, dan kepribadian," pungkas ibu dari dua anak ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini