Cara LGBT Pengaruhi Anak-Anak Kenal Hubungan Sejenis

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2016 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 24 196 1320311 cara-lgbt-pengaruhi-anak-anak-kenal-hubungan-sejenis-zJUWz8fTrL.jpg Ilustrasi LGBT (Foto: Nltimes)

SEGALA cara kini dilakukan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) untuk mendapat pengakuan dan diterima masyarakat. Berbagai media mereka jadikan sebagai alat untuk mengenalkan hubungan sesama jenis ke publik.

Namun, yang amat disayangkan adalah kelompok LGBT mensosialisasikan hubungan seksual menyimpang ini kepada anak-anak. Padahal, dalam hukum perundang-undangan perlindungan anak disebutkan bahwa anak berhak mendapat informasi dan pelajaran yang benar.

Terkait propaganda yang dilakukan kelompok ini, psikolog anak dan keluarga, Sani B. Hermawan mengimbau para orangtua lebih keras mengawasi anak beraktivitas. Termasuk bermain dan belajar.

“Media yang dipergunakan untuk mengenalkan hubungan sesama jenis kepada anak-anak ini banyak. Seperti melalui film, buku cerita, game, dan lain sebagainya,” ungkap Sani kepada Okezone.

Ia menjelaskan, cerita-cerita hubungan sesama jenis menyusup dalam buku cerita dan permaianan. Sesekali dimunculkan gambar-gambar hubungan antara pria dengan pria dan wanita dengan wanita.

“Ini menjadi pekerjaan tambahan bagi orangtua untuk lebih selektif memilih buku bacaan serta game untuk anak-anak bermain. Jangan sampai anak bingung atau sampai menganggap bahwa hubungan sesama jenis sebagai suatu yang wajar,” terangnya lebih lanjut.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini