Share

5 Seleb dengan Gaun Terburuk di Oscar 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 01 Maret 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 194 1324524 5-seleb-dengan-terburuk-di-oscar-2016-3KCWIAYeX9.png Gaun terburuk di Oscar (Foto: Eonline)

PERHELATAN penghargaan piala Oscar atau Academy Awards yang ke 88 baru selesai digelar. Ajang yang dihelat Minggu (28/2/2106) di Dolby Theatre, Los Angeles waktu setempat ini tentunya menyisakan banyak cerita.

Dari panggung red carpet atau karpet merah misalnya. Jajaran aktor dan aktris ternama berlomba-lomba tampil secara paripurna dan maksimal terutama para aktris yang telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias diri, namun tetap saja jika ada yang berpenampilan terbaik maka tentunya ada yang berpenampilan terburuk.

Lalu siapa sajakah aktris dengan gaun terburuk di Piala Oscar 2016 kali ini? Berikut rangkuman 5 selebriti dengan gaun terburuk, seperti dilansir Eonline, Selasa (1/3/2016

Heidi Klum

 

Seorang supermodel seperti Heidi Klum ternyata bisa gagal tampil sempurna. Mengenakan gaun panjang klasik berwarna ungu muda ber-cutting off shoulder, dengan detail bunga yang dirasa terlalu berlebihan ditambah dengan material bahan tule yang kurang menarik.

Amy Poehler

 

Gaun warna hitam ini dirasa memiliki pattern yang terlalu berat dan penuh, sehingga kurang cocok untuk wanita dengan tubuh berukuran petite seperti Amy.


Kate winslet

Gaun hitam model tube dress ini terlalu biasa dan monoton untuk Kate yang flawless. Gaun ini terlalu datar dan tidak spesial sehingga kurang mampu mendukung menonjolkan kecantikan dari Kate.

Isla Fisher

 

Isla mengenakan gaun klasik yang terlalu mainstream dimana gaun dengan potongan model seperti ini banyak dijumpai di setiap red carpet. Detail yang terlalu netral dan biasa membuat tampak membosankan.

Kerry Washington

Padu padan yang tidak pas. Kalimat ini dirasa pas untuk menggambarkan gaun dari Kerry, dengan bagian bawahan flowing skirt warna putih dilihat terlalu kontras dan tidak menyatu dengan bagian atasan berbahan kulit.(ren)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(pad)

Bagikan Artikel Ini