Share

Busana Selebriti Paling Seksi di Oscar After Party 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 01 Maret 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 194 1324765 busana-selebriti-paling-seksi-di-oscar-after-party-2016-Fa089kGQUu.png Seleb paling seksi di after party oscar 2016 (Foto: Usmagazine)

PERHELATAN Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016 memang telah berakhir pada Minggu, 28 Februari, malam atau Senin pagi waktu Indonesia. Meski begitu, kemeriahan pesta tidak berakhir begitu saja.

Beberapa selebriti, baik dari industri perfilman, hingga musisi pun turut memeriahkan Vanity Fair Oscar After Party 2016. Bahkan, sebagian besar dari mereka hadir dengan penampilan yang sangat seksi.Siapa sajakah mereka? Berikut adalah rangkuman Okezone, Selasa (1/2/2016).

Jennifer Lawrence

Penampilan salah seorang nominasi aktris terbaik satu ini memang cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Jennifer Lawrence tampil sangat seksi. Malam itu, Jennifer mengenakan busana serba hitam berupa bustier strapless dan high-waisted slitted skirt koleksi Alexander Wang. Dengan tatanan rambut bob lurus, dan sejumlah aksesori perhiasan Chopard, Jennifer terlihat seksi namun mempesona.

Miranda Kerr

 

Miranda Kerr menjadi selebriti paling berani yang hadir dalam Oscar After Party. Kerr mengenakan gaun merah rancangan KaufmanFranco dengan model cut out dan plunging neckline, atau belahan rendah pada bagian dada, serta backless. Tidak hanya, penampilan Kerr semakin seksi dengan model slit skirt.

Taylor Swift

 

Pelantun lagu ‘Blank Space’ ini mengenakan gaun panjang rancangan Alexandre Vauthier Haute Couture. Busana tersebut cukup seksi dengan model belahan yang rendah di bagian dada, serta belahan tinggi di bagian paha. Penampilannya semakin menawan dengan aksesori kalung choker emas, sandal heels keemasan dari Giuseppe Zanotti, dan box clutch lansiran Jimmy Choo.

Gwen Stefani

 

Hadir ditemani oleh sang kekasih, Blake Shelton, Gwen mengenakan gaun panjang merah transparan yang berhiaskan motif daun. Gaun koleksi Yanina Couture dengan siluet X ini semakin mempertegas lekuk tubuhnya.

Jennifer Lopez