nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ide Kreatif Anak Muda Membaca Peluang Bisnis

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 02 196 1325711 ide-kreatif-anak-muda-membaca-peluang-bisnis-u65F0pFiH0.jpg Ide kreatif peluang bisnis (Foto: Electroluxgroup)

PERTUMBUHAN toko online saat ini bagai jamur di musim hujan. Hampir semua produk barang dan jasa memasarkan dagangannya lewat internet.

Maraknya onlineshop membuat persaingan semakin ketat. Semua pebisnis berlomba-lomba menawarkan sesuatu yang berbeda dari produknya atau cara pemasaran.

Hal yang sama juga dilakukan Diana Rikasari, seorang Fashion Designer yang melebarkan kariernya sebagai pengusaha. Menjadi perancang sekaligus pebisnis, wanita 31 tahun itu berpikir keras bagaimana memproduksi busana yang baik dan membuat produknya dikenal.

“Dengan banyaknya onlineshop, terutama yang menjual pakaian, berarti saya harus menjadikan web saya ini berbeda dari yang lain. Setidaknya walau orang tidak membeli, mereka mau mampir,” ujar Diana saat ditemui Okezone di acara Citi Peka beberpa waktu lalu, di Jakarta.

Wanita yang terkenal dengan rancangan busana warna-wana cerah dan seru ini memberi kualitas foto terbaik untuk foto-foto produknya. Selain itu ia menambahkan fitur-fitur menarik di website-nya.

“Saya memanfaatkan e-commers ini secara maksimal. Mencari ide bagaimana agar pengunjung betah dan berkeinginan mampir. Kami menyediakan web interaktif, mereka bisa sharing tentang produk saya, free download wallpapaer design saya, mengunggah foto mereka yang memakai busana produk kami, dan game,” bebernya Diana.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini