nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Roy Kiyoshi Miliki Karier Tak Biasa

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 02 196 1325863 curhatan-roy-kiyoshi-miliki-karier-tak-biasa-Uta49L0u3I.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

SANGAT sulit membangun kepercayaan dalam profesi sebagai paranormal karena hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Meskipun terlihat mudah karena itu sudah menjadi talenta dari lahir. Itu juga yang dirasakan oleh Roy Kiyoshi.

Roy yang pernah memprediksi peristiwa besar seperti bom Bali, hilangnya pesawat di kepulauan Majene, peristiwa meletus Gunung Sinambung dan Kelud di tahun 2014 ini mengaku tak semudah membalikkan telapak tangan untuk mendapatkan kepercayaan klien.

“Semuanya karena word of mouth klien-klien saya yang merasa puas karena satu prediksi ke prediksi lainnya, sehingga saya bisa dikenal seperti sekarang ini.”

Anak bungsu ini juga menambahkan bahwa ia selalu berkata apa adanya, tak pernah menutupi apa pun dari kliennya, dan sangat tegas. Tak peduli kalau ramalannya jelek. “Ramalan jelek tak perlu ditakuti karena kita masih mempunyai kekuatan untuk mengubahnya, bisa dengan berdoa atau melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan atau panti jompo,” tegas Roy.

Visi dan misi dari Roy sendiri adalah tetap menjadi seseorang yang positif dan menyebar karma baik kepada masyarakat. Mengunjungi panti jompo, panti asuhan, apa pun agamanya, Roy akan selalu melakukan hal positif. Menjadi inspirasi bagi teman-teman di luar sana dan terus melakukan melahirkan karya-karya yang bermanfaat.

Ditanya mengenai ritual apa yang membuat profesinya sebagai paranormal sangat melekat pada Roy, pria keturunan Tionghoa ini menjawab, “Saya hanya melakukan meditasi berdoa secara rutin dan melakukan karma baik, karena dengan begitu niscaya alam semesta juga akan membantu.”

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini