nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Alasan Hubungan Asmara Jadi Membosankan

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 02 196 1326018 3-alasan-hubungan-asmara-jadi-membosankan-SedzByAA1I.jpg Ilustrasi pasangan kekasih (Foto: Voicefriends)

APABILA telah lama menjalani hubungan asmara, tak dipungkiri pasti rasa bosan pasti kerap datang. Tak sedikit pula yang secara tak sengaja melakukan kekhilafan sehingga membuat hubungan menjadi renggang bahkan putus di tengah jalan. Berikut adalah kekhilafan-kekhilafan tersebut.

Saling membuka aib

Membuka aib pasangan ke teman-teman dekat atau keluarga mungkin tampak tak berbahaya. Namun perlu diketahui, ini akan seketika membuat hubungan Anda hancur, karena idealnya sebuah hubungan harus saling menjaga keintiman dan rahasia pribadi masing-masing.

Manipulatif

Akan ada saatnya Anda merasa tak berada dalam hubungan yang tepat dan pasangan tidak sempurna untuk hubungan yang sedang dijalani. Namun, ada yang pandai untuk menyembunyikan dan memanipulasi ketidaknyamanan tersebut. Yang seperti ini patut diwaspadai. Mereka yang tersenyum lebar ketika masalah melanda bisa jadi menyembunyikan sejuta rahasia yang suatu saat akan meledak dan menghancurkan segalanya.

Menyembunyikan kecanduan

Mempunyai kecanduan akan rokok, minuman beralkohol, dan obat-obatan terlarang juga berpotensi memicu kehancuran dalam hubungan. Terlebih apabila sudah menjalani hubungan yang sudah lama. Ini akan menjadi kado pahit bagi pihak lainnya, karena bisa jadi, kecanduan tersebut tidak dapat diterima. Demikian dilansir TimesofIndia, Rabu (2/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini