Syarat Bisa Kunjungi Pameran IFW 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2016 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 03 194 1326829 syarat-bisa-kunjungi-pameran-ifw-2016-7gNrUKLRmV.jpg Indonesia Fashion Week 2016 siap digelar (Foto: Okezone)

AJANG Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 akan kembali dihelat untuk kelima kalinya. Penasaran ada apa saja di ajang ini?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tahunan bergengsi yang diadakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menghadirkan rangkaian acara untuk para pecinta fesyen Indonesia. Mulai dari pameran dagang bertaraf internasional, fashion show, serta ditunjang oleh beragam program, seperti talkshow, workshop, hingga kompetisi desain.

Bagi para pecinta fesyen Tanah Air, bersiaplah untuk menghadiri perhelatan IFW yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, mulai 10-13 Maret 2016

Musa Widyatmodjo, ketua koordinator IFW 2016 menuturkan, jika admission fee sebesar Rp25 ribu yang dikenakan kepada pengunjung sudah berjalan dari tahun ke tahun. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan.

"Sebenarnya untuk admission fee ini dari tahun ke tahun sudah ada. Ini dilakukan untuk menyeleksi bahwa mereka yang datang adalah orang yang suka fesyen, jadi bukan ajang untuk piknik," papar Musa Widyatmodjo, yang ditemui usai jumpa pers IFW 2016 di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu, 2 Maret 2016.

Musa menambahkan, jika fashion show di pergelaran mode tingkat internasional pun tidak semua orang bisa masuk. "Bahkan, fashion show di luar negeri, seperti di London, Milan, tidak bisa semua orang yang masuk. Karena itu, kita coba menerapkannya perlahan di Indonesia," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini