Paris Fashion Week, Panggung Balmain Bertabur Supermodel

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 04 194 1327544 paris-fashion-week-panggung-balmain-bertabur-supermodel-rwHf9sogOB.jpg Panggung Balmain bertabur supermodel (Foto: Dailymail)

PERGELARAN busana Balmain memang tidak pernah gagal untuk menampilkan sesuatu yang menarik. Tidak hanya koleksi busananya, para model yang melenggak-lenggok di catwalk adalah para supermodel terkenal.

Ya, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Jourdan Dunn, Karlie Kloss, Joan Smalls, hingga Rosie Huntington-Whiteley adalah deretan supermodel yang menghiasi parade busana Balmain Autumn/Winter di Paris Fashion Week 2016. Beberapa dari mereka pun tampil dengan penampilan yang berbeda.

Kali ini, direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, mempresentasikan ragam busana yang didominasi oleh nuansa warna pastel. Selain warna pink dan biru yang lembut, warna netral, seperti abu-abu dan hitam pun tetap menghiasi koleksi terbarunya ini. Bukan rancangan Balmain namanya jika tidak memberikan detail sentuhan yang glamor dengan perhiasan swarovski.

Potongan busana yang dihadirkan pun beragam. Kendall Jenner, misalnya, tampil tanpa bra dengan busana semitransparan dengan siluet menyerupai korset dan aksen tali-temali dan bulu-bulu. Penampilannya dilengkapi pula dengan kardigan panjang berwarna, serta boots selutut berwarna senada. Kendall tampil beda dengan wig rambut warna blonde.

Karlie Kloss mengenakan atasan menyerupai korset berwarna pink pastel dengan celana model see-through berbahan lace. Karlie melengkapi penampilannya dengan kalung choker besar transparan.

Model cantik lainnya, Rosie Huntington-Whiteley terlihat mengenakan busana serbahitam dengan atasan bertabur embelisshment warna hitam dan emas. Sementara, Jourdan Dunn tampil dramatis dengan korset dan jaket bernuansa warna rose pink.

Tidak hanya detail glamor berupa swarovski yang mendominasi parade busana Balmain. Hadir pula detail beraksen fringe, ruffle, atau aksen tumpuk, hingga bulu-bulu. Penampilan para model pun dilengkapi dengan aksesori bernuansa warna nude.

Di barisan pertama penonton, hadir Kris Jenner, Kanye Westm Matt Bellamy, Kelly Rowland, Olivia Palermo, dan fashion blogger Chiara Ferragni. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (4/3/2016).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini