3 Me Time Terbaik bagi Karyawan Resign

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 04 196 1327555 3-me-time-terbaik-bagi-karyawan-resign-tu6NSGwnEr.jpg Me time terbaik bagi karyawan resign (Foto: Sheknows)

KEPUTUSAN Anda untuk mengundurkan diri sudah tepat! Saatnya Anda fokus pada diri sendiri dan temukan pekerjaan yang lebih baik. Tapi, sebelum itu lakukan beberapa hal berikut ini untuk me-refresh kembali diri Anda.

Waktunya istirahat

Ketika masa-masa bekerja mungkin Anda bekerja sangat gila. Waktu tidur berkurang dan benar-benar tak peduli dengan keadaan fisik. Sekarang waktunya memperbaiki itu semua. Fokus pada waktu tidur yang berkualitas dan perhatikan asupan gizi.

Terhubung kembali dengan teman lama

Biasanya setelah Anda keluar dalam sebuah organisasi, akhirnya juga akan memutuskan hubungan Anda dengan teman-teman dalam organisasi tersebut. Tak mengapa, tinggalkan teman-teman yang baru saja Anda tinggalkan dan saatnya untuk menghubungi teman lama. Bersilaturahmi dengan teman lama akan membawa kebahagiaan tersendiri, percayalah.

Temukan diri kembali

Setelah sekian lama berjibaku dengan pekerjaan nyaman yang sudah lama diinginkan, waktunya Anda temukan diri sendiri secara utuh menjadi seorang istri, merawat orangtua, atau membereskan rumah. Tak ada lagi terengah-engah ketika telat dalam meeting dan ditegur ketika melewati deadline oleh atasan. Demikian dilansir Sheknows, Jumat (4/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini