nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampannya David Foster dan Sting di Java Jazz 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 22:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 06 194 1329163 tampannya-david-foster-dan-sting-di-java-jazz-2016-xX4q74k30e.jpg Tampannya David Foster dan Sting di Java Jazz 2016 (Foto: Instagram)

DAVID Foster dan Sting menjadi salah satu pengisi acara di perhelatan Java Jazz hari kedua. Keduanya sukses membuat para penonton tercengang dan terpukau.

David Foster tetap terlihat tampan dan formal dengan penampilan busana serbahitam. David mengenakan kemeja putih, serta jas dan celana panjang hitam.

David Foster mengguncang seantero JIExpo Kemayoran dengan menggandeng Berget Lewis. Mereka mengawali penampilannya dengan Winter Games (Can't You Feel It) disambung dengan Unbreak My Heart. Belum sampai di situ, Foster mengajak bocah laki-laki, Kafin 'Di Atas Rata-Rata' untuk berbagi panggung bersamanya.

Sementara, Sting mengenakan kaus biru dan celana jins berwarna senada. Dalam satu penampilan, Sting mengenakan jas bergaris perpaduan warna hitam, hijau, biru merah, dengan dalaman kaus biru. Namun, dalam beberapa lagu berikutnya Sting melepas jas tersebut. Meski usia tidak muda lagi, baik Sting dan David Foster berhasil menghibur para fans setianya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini