Trik Memancing Pria Mau Membalas Chat

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 196 1329332 trik-memancing-pria-mau-membalas-chat-JsfxYBBBHs.jpg Saat menunggu balasan chat dari si dia (Foto: Shutterstock)

SEKARANG bukan zamannya lagi wanita menunggu. Wanita sudah diizinkan memulai untuk mendekati pria. Jadi, tidak masalah jika Anda mengirim pesan singkat lebih dulu kepada pria.

Dalam proses pendekatan, biasanya pria kurang peka dengan maksud wanita mengirim pesan. Pria lebih suka membalas singkat, kemudian mengakhiri percakapan. Agar percapakan tidak segera berakhir, mungkin ide pertanyaan seperti ini boleh dicoba.

“Apa rencanamu dalam jangka waktu panjang?”

Jika Anda dan dia adalah anak muda yang belum bekerja, mungkin pertanyaan ini dapat membuat dia berpikir dan terpancing menjawab.

“Apa rencanamu akhir pekan ini?”

Tidak peduli apakah itu Jumat atau Senin, karena Anda dapat menanyakan pertanyaan ini kapan saja. Kalau Anda beruntung, dia akan mengatakan mencari seseorang untuk bergaul pergi kencan.

“Apakah Anda pernah melihat supernatural?

Tanyakan padanya apakah dia pernah menyaksikan pertunjukan atau film. Jika tidak, maka Anda bisa mengundangnya menonton bersama.

“Apa mobil yang kamu punya?”

Biasanya, pria mencintai mobil mereka. Itu sebabnya, dia akan senang jika ditanya soal kendaraan. Demikian dimuat Allwomenstalk, Senin (7/3/2016).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini