Share

Alasan Pria Menarik Diri dari Hubungan

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 196 1329336 alasan-pria-menarik-diri-dari-hubungan-Se1TjL86bQ.jpg Saat pria menarik diri dari hubungan (Foto: Familyshare)

PERNAHKAH Anda dihadapkan pada situasi di mana pria tiba-tiba pergi, menjauh, dan menarik dari dari hubungan? Anda tiba-tiba sendiri dan kesepian.

Jika Anda tak tahu apa yang salah dari hubungan, mungkin beberapa analisa di bawah ini dapat dijadikan alasan mengapa pria menarik diri dari hubungan.

Banyak saingan

Apakah di luar sana banyak pria yang menggilai Anda? Mungkin itu yang membuat pria mundur. Dia merasa tak kuat bersaing dengan pria-pria yang mengagumi Anda.

Terlalu lengket

Pria butuh ruang dalam hidupnya. Tentu dia tidak betah jika kekasihnya terlalu lengket dan tak pernah memberi ruang untuk dia sendiri. Perlu disadari pria, jika pria semakin diikat, dia semakin mudah pergi.

Stres dalam hidup

Kadang alasan ini menarik. Tentu kehidupan pria tidak hanya soal kekasih. Dia punya pekerjaan, sekolah, dan keluarga. Mungkin ada masalah dari salah satu itu. Wajar bila pria melepas salah satu untuk menyelesaikan masalahnya. Demikian dikutip Familyshare, Senin (7/3/2016).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini