Panduan Menu Makan untuk Dapatkan Bokong Seksi

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 481 1329889 panduan-menu-makan-untuk-dapatkan-bokong-seksi-eMD64U2gJK.jpg Rutin makan ikan panggang bikin bokong Anda seksi (Foto: Boldsky)

LADIES, bagi Anda yang ingin punya bokong seksi bak bintang reality show Kim Kardashian, coba Anda rutin konsumsi beragam menu makanan yang terdiri dari beragam nutrisi seimbang. Jangan lupa juga lakukan latihan gym, untuk memperkuat otot bokong.

Dikutip Boldsky, Senin (7/3/2016), berikut adalah 5 makanan sehat yang bikin bokong Anda tetap indah dan menyenangkan.

Nasi merah

Karena kaya serat dan karbohidrat, nasi merah membantu menguatkan massa otot di sekitar bokong. Jangan khawatir pula, nasi merah mengandung lebih sedikit kalori yang membantu untuk menurunkan berat badan.

Brokoli

Brokoli adalah salah satu sayuran sehat di muka bumi ini. Sayuran ajaib ini dapat menguatkan otot bokong, apalagi baiknya dikonsumsi usai latihan sederhana.

Steak daging

Tahukah Anda, makan malam dengan menu steak daging berguna sebagai pembangkit tenaga listrik protein yang dapat meningkatkan massa otot. Tapi ingat, jangan setiap hari melahap menu ini meskipun lezat, karena dapat menimbun lemak dan kolesterol jahat. Dianjurkan Anda makan steak daging minimal satu bulan sekali.

Ikan

Beragam jenis ikan laut mengandung asam lemak omega-3 yang dikenal sebagai lemak baik dalam tubuh. Ada baiknya Anda mengonsumsi ikan seusai melakukan latihan gym untuk menguatkan otot.

Telur

Makan telur setiap hari sangat dianjurkan. Karena telur harganya sangat terjangkau dibeli, tapi kandungan proteinnya sangat tinggi. Manfaatnya juga dapat membangun massa otot tubuh, terutama di sekitar area bokong.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini