Share

Sederet Alasan Duda Betah Jadi Single Parent

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 196 1331013 sederet-alasan-duda-betah-jadi-single-parent-aUutdiRZq9.jpg Menjadi ayah tunggal (Foto:Yourtanggo)

TIDAK selamanya seorang duda ingin kembali membina pernikahan yang baru. Ada kalanya mereka justru lebih nyaman menjadi orangtua tunggal bagi anak-anaknya. Mengapa demikian? Berikut alasannya.

Mempunyai rutinitas

Sebuah hubungan baru mungkin akan mencampur aduk berbagai rutinitas yang telah berjalan. Ini akan menciptakan harapan baru bagi ayah dan anak, namun bisa juga menjadi membingungkan dan tidak ada ayah yang ingin melihat anaknya bingung.

Waktu yang terbatas

Ayah tunggal biasanya menghabiskan waktu dengan mengantar anak-anak ke sekolah, bekerja, menjemput kembali anak-anak Anda, memasak makanan, mencuci pakaian, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan lain. Tidak ada waktu untuk memulai hubungan baru.

Mempunyai mantan yang ‘gila’

Ada beberapa duda yang mempunyai mantan istri yang sangat protektif terhadap buah hati mereka dan akan merespons dengan sangat tidak ramah bila ada calon ibu tiri untuk anaknya. Banyak seleksi dan akhirnya kebanyakan ayah tunggal tidak ingin mempunyai hubungan.

Memiliki hati pelindung

Ini juga menjadi salah satu alasan ayah tunggal tak ingin menjalin hubungan yang baru. Karena tak ingin anaknya terluka melihat ayahnya mempunyai wanita lain. Demikian dilansir YourTango, Selasa (8/3/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini