Serbahitam & Gothic Ciri Khas Koleksi Melly Goeslaw di IFW 2016

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 11 194 1332899 serbahitam-gothic-ciri-khas-koleksi-melly-goeslaw-di-ifw-2016-1fW6kbQHHT.jpg Serbahitam koleksi Melly Goeslaw di IFW (Foto: Tentry/Okezone)

NUANSA gothic dan edgy menjadi alternatif fashionista dalam bergaya. Hal itulah yang menjadi inspirasi Melly Goeslaw saat menggelar busana di Indonesian Fashion Week 2016.

Ya, 2 gaya tersebut, tersirat dalam koleksi busana yang dihadirkan Melly. Pada kesempatan itu ibu 2 anak ini, menghadirkan busana serbahitam dan bertemakan unisex.

Tema unisex diambil Melly agar busana yang dipakai tak lekang oleh waktu, dan semua orang dapat memakainya. Tema unisex tersebut, kemudian diaplikasikan ke dalam baju, coat, dan dress.

Selain itu, busana yang dihadirkan Melly sangat unik. Hal ini terlihat dari aksesori yang menghiasi busana pelantun 'Ada Apa dengan Cinta' ini.

Misalnya saja yang dipakai Anto Hoed, suami Melly Goeslaw. Anto saat itu memakai busana kaos hitam, dan celana jeans hitam, yang dipadukan dengan coat bewarna navy.

Di belakang coat bermodelkan asimetris dengan tumpukan kain perca, yang membentuk siluet serangga.

" Ya, sebenarnya enggak ada inspirasi dan melihat kain jadi ditumpuk-tumpuk saja di coat, " jelas Melly yang ditemui Okezone di backstage seusai fashion show, Kamis, 10 Maret 2016.

Keunikannya tidak sampai di situ, Melly juga menambahkan aksesori lainnya pada bagian belakang dari mulai bentuk tas, jaring-jaring, hingga strapless.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini