Heboh, Marshanda Kembali Berhijab di IFW 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 11 194 1332941 heboh-marshanda-kembali-berhijab-di-ifw-2016-ed1zhw9GI0.png Marshanda berhijab di IFW 2016 (Foto: Sabki/Annisa/Okezone)

SEBUAH kejutan hadir dalam pergelaran busana D'Element yang menghadirkan Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina sebagai salah satu desainer di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Apakah itu?

Adalah Marshanda, yang didapuk menjadi salah satu muse dalam pagelaran busana terakhir di hari pertama IFW 2016. Kala itu, aktris yang sempat mengunggah foto seksi di akun Instagramnya belum lama ini, mengenakan busana Muslim dengan atasan berwarna nude yang berpotongan tinggi pada bagian tengahnya, dan celana panjang warna merah muda. Penampilan ibu satu anak ini semakin lengkap dengan kerudung yang senada dengan warna atasan yang dikenakan.

Dalam jumpa pers, Zaskia mengatakan bahwa untuk parade busana koleksi Meccanism kali ini keluar dari pakem dirinya. Zaskia mencoba menonjolkan warna pastel yang merupakan selera sang kakak, Tasya Nur Medina.

Meski begitu, diberi kesempatan untuk menuangkan ide-idenya, potongan busana yang dihadirkan tetap dalam koridor ciri khas Meccanism yang berpotongan edgy.

"Karena waktu tersita banyak untuk persalinan, Tasya kali ini yang lebih banyak mendesain," ujar istri dari Hanung Bramantyo ini dalam jumpa pers, Kamis, 10 Maret 2016, di JCC, Senayan.

Meccanism menampilkan baju-baju muslim dalam peragaan busana bertajuk "D' Element" bersama perancang lain seperti Oki Setiana Dewi, Lyra Virna dan Ummi Pipik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini