Me Time Ibu Hamil ala Hesty Klepek Klepek

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 12 196 1334210 me-time-ibu-hamil-ala-hesty-klepek-klepek-pY6Hk1XxXa.jpg Hesty klepek klepek (Foto: Heru/Okezone)

BAGI ibu hamil yang juga bekerja, me time sangat diperlukan. Karena ini akan membayar lelahnya bekerja ketika hamil sekaligus baik untuk kesehatan ibu dan janin yang sedang dikandung.

Begitu juga yang dirasakan oleh penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek. Ketika day off Hesty yang tengah hamil 4 bulan ini mempergunakan dengan sebaik-baiknya untuk me time. Apa saja aktivitas me time-nya? Berikut penjelasannya kepada Okezone belum lama ini.

Massage ibu hamil

Terapi pijat ini berlangsung selama 60 sampai 90 menit, Hesty biasanya memanggil jasa pijat berpengalaman yang bisa dipanggil ke rumah. Hesty merasakan dengan massage terbukti dapat meregangkan otot-otot yang tegang dan melancarkan aliran darah ke otak sehingga pikiran jauh lebih tenang.

Bermalas-malasan di tempat tidur

Setelah lelah bekerja, bermalas-malasan juga menjadi kegiatan favorit Hesty untuk me time. Dia akan menghabiskan waktu berjam-jam di tempat tidur sambil streaming film atau mendengarkan musik.

Mengobrol dengan ibu

Bagi Hesty mengobrol dengan ibu membicarakan soal kehamilan adalah me time. “Tak perlu membaca buku dari ibu yang sudah berpengalaman saya dapat mengetahui ilmu yang lebih banyak,” ungkap Hesty.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini