Meski Cuma Telur Dadar, Lelaki Harus Bisa Masak

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 14 Maret 2016 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 13 298 1334820 meski-cuma-telur-dadar-lelaki-harus-bisa-masak-KbtIR7tt7s.jpg Telur dadar (Foto:Testmyrecipes)

SIAPA bilang hanya kaum hawa yang boleh berurusan dengan dapur? Lelaki juga harus bisa mengolah masakan meskipun yang sederhana. Hal ini dikatakan putra pertama pelawak ternama Sule, Rizky Febian.

Remaja yang kini duduk di bangku kelas 3 SMA ini mengatakan laki-laki juga harus bisa masak dan tidak hanya mengandalkan perempuan. “Biar yang gampang juga harus bisa masak. Walaupun cuma telur dadar atau tumis kangkung,” katanya saat ditemui di Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Remaja yang akrab disapa Iki ini tak hanya bicara tetapi juga membuktikan di kesehariannya. “Iki tiap minggu pasti sempatin masak sehari. Yang dimasak yang gampang, telur balado, tumis toge, tempe goreng sama sambal. Itu saja sudah enak,” lanjut Rizky.

Rizky mulai terkenal belakangan ini usai melantunkan lagi 'Kesempurnaan Cinta' yang juga merupakan hasil ciptaannya sendiri. Meski kini sudah bergelimang materi, Rizky tak sungkan melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga, seperti memasak salah satunya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini