Ciri-Ciri Teman Dating Online Tak Perlu Ditemui

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 15 196 1336681 ciri-ciri-teman-dating-online-tak-perlu-ditemui-etXmvvmzS7.jpg Ilustrasi dating online (Foto: Empowher)

SETELAH berkenalan dengan seseorang di internet, harapan selanjutnya adalah bertemu dengan teman kencan di dunia nyata.

Tapi, Anda tak perlu melompat terlalu jauh jika ternyata orang tersebut tidak sesuai harapan. Jika di dunia maya saja dia sudah menggoda dan membuat risih, jadi Anda tak perlu melanjutkannya.

Guna memutuskan akan bertemu atau tidak, pertimbangkan penting atau tidak bertemu dia dan pikirkan untung ruginya. Inilah ciri-ciri teman online yang tidak perlu ditemui karena akan lebih membahayakan.

Dia tidak memberi informasi lengkap tentang dirinya

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang keluarga atau pekerjaannya, maka ada sesuatu yang salah. Jika dia menyukai Anda, dia akan terbuka tentang hidupnya. Jika tidak, berarti ada sesuatu yang salah.

Tidak ada yang bisa menjamin siapa dia

Berkenalan dengan seseorang di internet semestinya memungkinkan Anda untuk melakukan penelitian terhadap mitra potensial. Itu berarti Anda dapat mengetahui apakah memiliki teman yang sama, dan jika Anda melakukannya, Anda dapat melihat apakah salah satu dari mereka bersedia untuk menjamin dia adalah pria baik. Kalau tidak, maka bukan berita baik.

Dia sudah memiliki pacar

Tidak masalah jika dia bersumpah bahwa dia akan putus dengan pacarnya. Tapi Anda tidak harus bertemu dengan dia, atau bahkan terus menggoda dia, sampai ia secara resmi putus. Jangan sampai menjadi perusak hubungan orang.

Dia cepat marah

Jika ia cepat marah kalau Anda lama membalas pesannya, maka secara pribadi dia orang yang mudah marah. Tentu tak ada wanita yang ingin hidup bersama pria pemarah. Demikian dilansir Allwomenstalk, Selasa (15/3/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini