Share

Matt Stonie Pecahkan Rekor Makan 182 Lembar Bacon

Devi Setya Lestari, Okezone · Rabu 16 Maret 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 298 1337720 matt-stonie-pecahkan-rekor-makan-182-lembar-bacon-SqJBC6TcJL.jpg Bacon (Foto:Tankiforum)

KOMPETISI adu cepat dan banyak makan sudah jadi tradisi yang kerap digelar di beberapa negara, salah satunya Amerika. Ajang ini dianggap bergengsi karena pemenangnya tak jarang langsung tercatat dalam buku rekor dunia.

Dalam video berdurasi 8 menit 11 detik digambarkan Matt Stonie seorang professional eater melahap beef bacon dengan jumlah yang tak masuk akal. Video diawali dengan sapaan dari Matt yang akan segera mengikuti kompetisi yang digelar di Daytona, Florida Amerika Serikat pada 22 Februari 2015.

Matt yang mendapat julukan 'Megatoad' atau Katak Besar ini secara cekatan melahap puluhan bacon dalam sekali suap. Sesekali Matt terlihat sambil minum untuk memperlancar makanan masuk ke dalam perutnya.

Waktu yang disiapkan panitia adalah 5 menit. Dalam waktu yang singkat tersebut Matt sangat cekatan mengambil segenggam bacon untuk dimasukkan ke dalam mulut kemudian mengunyah sebentar dan demikian berulang hingga waktu yang ditentukan habis.

Saat pengumuman ternyata diketahui Matt berhasil menghabiskan 182 lembar bacon dalam waktu lima menit. Hal ini sekaligus menentukan Matt sebagai juara dan berhasil tercatat dalam rekor dunia, Matt juga mendapat serangkaian hadiah termasuk piala dan rasa kenyang pastinya. Wow! Demikian seperti dilansir dari USAToday, Rabu (16/3/2016)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini